Home » , » Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1

Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1

Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1 –  Update informasi lowongan pekerjaan kali ini bagi Anda yang sudah berbekal ijazah kelulusan SMA/SMK, D3/S1 khusunya dari daerah Kota Bandung dan sekitarnya telah dibuka kesempatan menjadi karyawan di BOCI STUDIO dimana perusahaan tersebut sedang membutuhkan karyawan / karyawati yang akan menempati posisi sebagai IOS DEVELOPER. Untuk lebih lengkapnya mengenai detail lowongan kerja 2014 ini silahkan Anda lihat dibawah ini :

Namun sebelum itu, alangkah lebih bijak jika Admin kembali mengingatkan kepada saudara yang hendak mencari lowongan pekerjaan di Internet untuk berhati-hati akan penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan perusahaan tertentu. Biasanya ini terjadi saat sedang diadakan rekrutment BUMN / CPNS maupun perusahaan besar lainnya. Salah satu tips paling sederhana menghindari penipuan ialah dengan melihat alamat email perusahaan. Biasanya perusahaan resmi akan menggunakan alamat email dengan ahiran website perusahaan tersebut seperti @pertamina.co.id dll. Mohon pikir kembali atau telusuri kebenarannya jika hanya menggunakan email gratisan seperti @gmail.com / @yahoo.com (bukan berarti semua perusahaan yang memakai email tersebut tidak dipercaya) ini hanya langkah menanggulangi sobat! :D baiklah untuk lanjut melihat Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1 mari simak :

Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1
BOCI STUDIO

Boci studio adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan website, SaaS (Software as a Service), dan mobile application, baik yang berupa mobile website ataupun native application seperti iOS application, membutuhkan iPhone / xCode Developer dengan ketentuan sebagai berikut

IOS DEVELOPER

Responsibilities :

Termasuk semua bagian dari software development, dari design implementation, coding dan testing.

Job Requirements :

Menguasai dan paham OOP (Object Oriented Programming)
Memiliki passion pada mobile application development.
Menguasai Objective C / xCode / cocos2d menjadi nilai tambah
Menguasai Photoshop atau Illustrator menjadi nilai tambah
Mengerti XML/JSON

General Qualification :
  • Jujur, disiplin, bertanggungjawab, dan berperilaku baik
  • Komunikatif dan pekerja keras
  • Dapat bekerja secara individual dan tim
  • Berdomisili di Bandung
  • Bekerja secara full time
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dengan target waktu
  • Mampu berbahasa inggris secara fasih baik lisan maupun tulisan
  • Fresh Graduate dipersilahkan mendaftar


Kirimkan surat lamaran, CV, ijazah ke: job@bocistudio.com

Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1
Mohon diperhatikan mengenai detail persyaratan dan alamat perusahaan dari “Lowongan Kerja di Bandung untuk Fresh Graduate,D3/S1” di atas, jangan ada yang terlewatkan. Selanjutnya Anda segera kirimkan lamaran kerja yang tentunya sudah lengkap ke alamat email maupun alamat perusahaan tersebut. Jika ada hal yang masih membuat Anda bingung, bisa ditanyakan lewat form komentar diahir artikel ini. Dan terakhir pesan dari Admin mohon sekiranya untuk membantu Admin menyebarkan Lowongan Kerja PT Bank Mega Bulan Mei 2014r ini kepada saudara / teman Anda yang mungkin juga sedang membutuhkan kerja. Terima kasih semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts