Home » » Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014

Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014

Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014 - Info Lowongan Kerja Terbaru yang semakin banyak beredar di kalangan para pencari kerja, kali ini akan kami uraikan satu per satu dari informasi yang kami dapatkan mengenai Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014. Merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi kami jika itu dapat bermanfaat bagi anda.


Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014
PT. MERCUSUAR ULUWATU

Profile perusahaan

KUL KUL BAMBOO merupakan perpaduan antara boutique dan café yang disajikan dalam sebuah bangunan kecil di jalan Kajeng, Ubud – Bali. Kami baru berdiri tahun 2014 ini dan menawarkan konsep interior toko yang modern namun tetap berkesinambungan dengan lingkungan dimana sebagian besar material yang digunakan adalah bamboo dan kayu daur ulang.

Apa yang kami tawarkan di KUL KUL BAMBOO? Sederhana tapi berkesan. Itulah yang coba kami tawarkan kepada pengunjung kami. Kami berkomitmen membuat pengunjung KUL KUL BAMBOO selalu tersenyum puas pada saat kami melayani mereka dan menikmati produk yang kami tawarkan.

Produk café shop di KUL KUL BAMBOO mengusung konsep “Third Wave Coffee” dengan menggunakan alat khusus yaitu siphon and dripper dimana konsep ini telah terkenal di Eropa, US dan Japan. Kami membawa konsep ini ke Bali untuk disajikan dengan single origin coffee dari beberapa daerah di Indonesia. Penyajian kopi ini memang sederhana namun tetap memiliki aroma dan rasa yang kuat bagi para penggemar kopi. Walaupun konsep café shop kami modern, namun kepedulian kami terhadap lingkungan tidak menyurutkan KUL KUL BAMBOO menciptakan produk yang tetap ramah lingkungan. Seperti t-shirt berbahan katun organik dan aksesoris yang dapat di daur ulang seperti bambu, kayu dan barang – barang lainnya yang bisa dimanfaatkan berulang – ulang.

Selain peduli lingkungan, kami juga mempunyai misi untuk membangun struktur bisnis hybrid dimana sebuah bisnis komersial bekerjasama dengan lembaga sosial untuk bersama-sama mendukung permasalahan sosial yang terjadi saat ini di Bali. Sehingga melalui KUL KUL BAMBOO, misi ini dapat terlaksana, yaitu dengan mendukung sebuah yayasan sosial yang peduli terhadap anak-anak dan keluarga miskin.

Detil Pekerjaan

OPENING SOON !!

KUL KUL BAMBOO UBUD-BALI

DIBUTUHKAN SEGERA

KARYAWAN/KARYAWATI

KUL KUL BAMBOO memiliki Banyak hal baru dan positif akan dikembangkan kedepannya, untuk itu kami membutuhkan beberapa staff yang aktif dan optimis untuk bergabung mewujudkan visi dan misi kami. Pengalaman di bidang F&B/restoran/café/shop tidak kami utamakan, tapi Anda harus memiliki keberanian untuk menerima tantangan dari kami seperti belajar tentang kopi, kakao dan produk daur ulang.

Persyaratan :

- Fresh graduate atau minimal SMA sederajat,

- Single 20-30 tahun,

- aktif berbahasa Inggris,

- mampu berkomunikasi dengan baik,

- pekerja keras dan mau bekerja secara tim.

Lokasi Pekerjaan :
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Food & Beverage
Lokasi: Gianyar – Bali
Tanggal Berakhir: 20-03-2014

Bergabunglah dengan KUL KUL BAMBOO,
Kirimkan surat lamaran dan CV Anda ke: evi@lovebeyondreligion.net

=================================================================

PT. AYA TRITAMA

Salah satu Perusahaan yang berlokasi di Gianyar Bali membutuhkan kandidat terbaik untuk posisi:

MARKETING (BALI – GIANYAR)

Kualifikasi :

Laki-laki/Wanita
Pendidikan min SMU
Bisa berkomunikasi denganbaik
Bisa mengoperasikan komputer
Teliti dan jujur
Usia maks 35 tahun
Level Karir: Level Awal
Tahun Pengalaman: 0 Tahun
Kualifikasi: SLTA/SMEA/STM
Industri: Perdagangan Umum dan Distribusi
Fungsi Pekerjaan: Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran – Pemasaran Langsung
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Lokasi: Gianyar
Gaji: Gaji dapat dinegosiasi
Tipe Pekerjaan: Purna Waktu
Closing Date: 14-03-2014

Lamaran dapat di kirim ke :
Jl. Udayana 162 buruan, Gianyar

Demekian info Lowongan Kerja Kota Gianyar Maret 2014 semoga benar-benar dapat membantu yang sedang butuh pekerjaan. Jika mungkin membutuhkan referensi yang lain sobat dapat membaca Lowongan Kerja Makasar Maret 2014 Terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts