Home » » Berita Lowongan Kerja Kota Balikpapan 2014 Terbaru

Berita Lowongan Kerja Kota Balikpapan 2014 Terbaru

Berita Lowongan Kerja Kota Balikpapan 2014 Terbaru -  Informasi Lowongan Kerja Terbaru akan kami hadirkan untuk anda semua yang sedang membutuhkan pekerjaan untuk di daerah dekat dengan tempat tinggal anda.pada saat ini Lowongan Kerja Bulan Juni 2014.merupakan info Lowongan Kerja Terbaru yang akan kami sampaikan.Berikutnya untuk Lowongan Kerja Medan Juni 2014 Terbaru  .

FUTAMI FOOD & BEVERAGES, PT

Satu tantangan BARU bagi Anda!!! Seluruh professional yang sedang memimpikan tantangan yang lebih, kami mengajak Anda untuk bergabung bersama perusahaan kami dalam perjalanan menuju sukses :

PT. Futami Food & Beverages adalah perusahaan berskala nasional yang bergerak dibidang manufaktur, penjualan, dan pemasaran, yang saat ini sedang berkembang, menantang Anda yang tangguh, dinamis dan berdedikasi tinggi sebagai mitra perusahaan untuk ditempatkan pada posisi :

AREA SALES PROMOTION MANAGER (ASPM) - BALIKPAPAN

REQUIREMENTS:

Pria/ Wanita
Pendidikan minimal D3/ S1
Usia 30 – 40 tahun
Berpengalaman di bidang FMCG (Food Manufacturing Consumer Goods)
Pernah menjabat sebagai ASPM minimal 3 tahun
Memiliki sifat tegas, cekatan, dan jujur
Menguasai area Kalimantan
Dapat mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excell, Power Point)
Dapat bekerja di bawah tekanan
Dapat bekerja sama dengan team


Kirimkan surat lamaran, CV, dan foto terbaru anda paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan, ke alamat email :

recruitment@futami.co.id

Anda baru saja menyimak Lowongan Kerja Batam Juni 2014 Terbaru yang merupakan salah satu dari lowongan kerja 2014 dan tersedia juga Lowongan Kerja Pekanbaru Juni 2014 Terbaru 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts